Fenomena Seleb dan Twitter Selama 2010 (II)

Paris Hilton
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Twitter menjadi salah satu jejaring sosial yang sangat populer saat ini. Dengan hanya menggunakan 140 karakter, twitter pun menjadi media bagi para artis untuk menyapa para penggemarnya, bahkan melakukan
promosi.

Tidak terkecuali para pesohor ternama Hollywood yang banyak menuliskan kisah keseharian hidupnya lewat akun jejaring sosial satu ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Mau tahu apa saja yang sudah dilakukan para artis pada akun twitternya. Ini dia pengakuan mereka:

3. David Arquette

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Courteney Cox dan David Arquette

Aktor yang dikabarkan telah bercerai dari istrinya, Courteney Cox, pada
November lalu tidak terlihat seperti pria yang sedang patah hati, saat ia mendatangi pesta di Miami.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Arquette justru mendokumentasikan pesta tersebut dalam sebuah foto yang diunggahnya dalam akun twitter miliknya. Lewat twitter itu, Arquette ingin membuktikan, ia tidak lagi kesulitan dalam mendapatkan teman wanita untuk bersenang-senang, dengan datang ke klub dan membuat beberapa tato baru.

4. Angelina Jolie

Angelina Jolie

Artis berbibir seksi ini akhirnya bergabung dalam dunia twitter. Namun selama memiliki twitter, ia tak menghasilkan apa-apa. Sebab, aktris yang bermain dalam film 'The Tourist' bersama Johnny Depp itu, tidak pernah menulis atau memampangkan foto apapun dalam twitter tersebut.

Kenyataannya, justru ia mengunci akunnya rapat-rapat dan memutuskan tidak menjadi pengikut (followers) siapapun.

5. Paris Hilton

Paris Hilton tiba di Jepang

Bulan Agustus lalu, Paris Hilton kedatangan tamu tak diundang dalam rumahnya di Los Angeles. Dia langsung bercerita di akun twitternya saat polisi berusaha menangkap pria dengan pisau di tanganya yang berusaha untuk membobol rumah ahli waris Hilton Hotel Coorperation ini.

6. Courtney Love

Courtney Love

Courtney Love pernah bersumpah akan menutup akun twitter-nya setelah mengunggah foto syur yang semestinya ia tujukan untuk kekasihnya. Namun, foto-foto itu bocor ke dunia maya.

Dalam posenya menunjukkan dia sedang berbaring setengah telanjang di kursi, sambil sedang mencium seorang wanita lainnya. Baca 'Fenomena Seleb dan Twitter Selama 2010' lengkap di sini.

(umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya