Jake Gyllenhaal - Taylor Swift Putus?

Taylor Swift & Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • thehollywoodgossip.com

VIVAnews - Kisah asmara antara Jake Gyllenhaal dan Taylor Swift tak berumur panjang. Menurut sebuah sumber, hubungan dua anak manusia ini telah berakhir pada bulan lalu.

Sumber itu mengaku melihat Swift terlihat murung saat berada di Nashville, Tennessee tepat pada saat perayaan Tahun Baru kemarin. Sedangkan Gyllenhaal merayakan Tahun Baru di New York City. Ia menghadiri sebuah pesta lalu dilanjutkan makam malam dengan ibunya.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Seperti dikutip dari Celebuzz, Rabu 5 Januari 2011, pasangan mulai mulai berkencan pada Oktober lalu. Keduanya diketahui menjalin hubungan saat mereka sedang menghabiskan waktu di Brooklyn. Mereka tertangkap sedang makan siang di kawasan Park Slope Brooklyn. Diketahui, saudara perempuan Gyllenhaal, Maggie Gyllenhaal tinggal di daerah tersebut.

Pada saat perayaan Thanksgiving, pasangan ini masih mesra. Bahkan, pelantun 'Mine' ini memutuskan untuk menghabiskan liburannya bersama aktor tersebut.

Gyllenhaal juga sangat memanjakan penyanyi berambut pirang itu. Ia memberikan beberapa hadiah untuk kekasihnya berupa gitar dan juga gelang seharga Rp904 juta dari Gyllenhaal.

Jika memang benar mereka telah berpisah, mungkinkah Swift akan kembali membuat lagu tentang kisah asmaranya dengan mantan pacar Reese Witherspoon itu? Selama ini, Swift memang sering menulis lagu tentang pria yang pernah menjalin hubungan dengannya.

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024