Diam-diam Lohan Bertemu Aktris Ini di Hotel

Linsay Lohan
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAnews - Lindsay Lohan sudah bisa menghirup udara bebas kembali, setelah keluar dari pusat rehabilitasi Betty Ford Center, California. Lohan yang berencana menghabiskan malam pertama kebebasannya dengan menginap di hotel, tertangkap kamera sedang menemui beberapa orang-orang terdekatnya.

Terlihat Michael Lohan, ayah Lindsay Lohan, yang sudah berada di lobi hotel Four Season, Beverly Hills tempat aktris 24 tahun ini menginap. Hubungan ayah dan anak ini memang diketahui sudah membaik.

Namun, tanpa disangka-sangka, muncul seorang aktris senior yang dulu pernah bermain satu film dengan Lohan, Jamie Lee Curtis. Kedua aktris ini pernah sama-sama membintangi film 'Freaky Friday', tahun 2003 silam. Awalnya, Lohan dan Curtis dikabarkan sudah merencanakan pertemuan ini secara diam-diam.

Dalam pertemuan itu mereka terlihat saling melepas rindu dan saling berpelukan satu sama lain. Seorang sumber dari RadarOnline menduga, bahwa Curtis akan menjadi salah satu pembimbing Lohan dalam menjalani masa pemulihan.

Sebab, Curtis diketahui pernah mengalami ketergantungan alkohol selama 15 tahun. Dan kini, aktris senior tersebut berhasil sembuh dan bersih dari alkohol selama 10 tahun.

Saat diwawancara dan disorot kamera, Lohan hanya menjawab singkat dan santai. "Aku baik-baik saja. Senang bertemu dengan kalian," ucapnya saat menyapa kamera RadarOnline yang membidiknya.

Peristiwa ini terjadi sebelum kepolisian Palm Desert mengeluarkan pernyataan bahwa Lohan pernah terlibat pertengkaran dengan salah satu pegawai Betty Ford. Karena insiden tersebut, Lohan dianggap melanggar masa percobaan dan terancam kembali masuk tahanan. (umi)

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024