Victoria Beckham Lepas Silikon?

Victoria Beckham
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Setelah menjadi ketua WAG, perkumpulan istri dan kekasih para pesepakbola dunia, kemudian menjadi ikon fashion, kini Victoria Beckham terpilih menjadi cover majalah Vogue Amerika, edisi terbaru.

Dalam wawancaranya dengan Vogue, Vic -nama panggilan Victoria- juga mengaku ia telah menyerah untuk memiliki anak perempuan. Perihal pendidikan anak-anaknya juga ikut ia ungkapkan. Dan yang paling mengejutkan adalah, ketika ia membuat pengakuan telah melepas silikon payudaranya.

Kenyataan bahwa operasi silikonnya termasuk dalam urutan operasi terburuk, memicu Vic untuk melepas silikon tersebut. Namun, lebih lanjut, ia tak ingin mengutarakan alasannya dalam mengambil keputusan ini.

Ia juga menceritakan rumah tangganya bersama David Beckham yang sudah terjalin selama sebelas tahun. Vic -nama panggilan Victoria- turut secara blak-blakkan membeberkan kekurangan sang suami yang sering terlihat berantakan.

"Suatu pagi, saya menatap Beckham yang baru saja terbangun dari tidurnya dan ia terlihat berantakan. Namun, terima kasih Tuhan, karena ia adalah orang yang selalu terlihat sangat sempurna," katanya pada Vogue Magazine.

Vic juga merasa beruntung bisa memiliki suami setampan David Beckham. Baginya, Beckham adalah pria yang paling sempurna. "Dia tak pernah terlihat buruk. Meskipun ketika ia hanya duduk, membaca emailnya, tak ada cela sedikitpun. Lalu aku berkata pada diriku sendiri, 'kamu adalah wanita paling beruntung'," ucap Vic. Seperti dikutip dari Hollyscoop.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Laporan: Vin Mutiara, umi

Pencarian pendaki di Gunung Lompobattang (Foto Ilustrasi).

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Meskipun usia dari Mbah Wahyuni atau kerap disapa Mbah Yuni ini sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih sama dengan para pendaki yang usianya jauh dibawah 40 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024