Kompaknya Katie Holmes dan Suri Cruise

Katie Holmes
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Katie Holmes sangat kompak dengan putri tunggalnya, Suri Cruise dalam urusan fashion. Tak jarang bocah berusia empat tahun tersebut menjadi penasihat fashion untuk sang ibu.

Dalam majalah ELLE, edisi terbaru istri Tom Cruise ini bicara seputar kedekatannya dengan Suri Cruise. Ia bangga karena putrinya tersebut selalu memiliki selera fashion yang baik di usianya yang masih sangat balita.

"Dia benar-benar akan memberitahu saya (apa yang dia pikirkan). Seperti ketika aku memakai celana suede berwarna coklat dan ia berkata 'saya tidak suka celananya'. Tapi kemudian ia berkata 'Mama kamu harus memakai sepatu ini. Itu sangat cantik. Ia memiliki pandangan yang tajam," kata Holmes dengan nada bangga.

Selain itu, keduanya juga sering kepergok sedang berbelanja berdua. Untuk pakaian atau aksesori yang dikenakannya, Suri sudah memiliki selera tersendiri. Holmes juga memberikan kebebasan pada Suri untuk memilih pakaian sesuai dengan keinginan hatinya.

"Suatu hari kami keluar dari toko lalu dia berkata dirinya ingin pergi ke toko lain. Toko itu cukup jauh jaraknya. Tetapi, di toko itu ada pakaian yang ia inginkan," ungkapnya senang.

Meski usianya masih balita, Suri memang sudah menjadi sorotan. Selain nama besar orangtuanya, gaya berpakaiannya yang selalu modis dan gaya membuat bocah perempuan ini selalu menjadi bahan pembicaraan publik. Apalagi, Tom dan Holmes juga selalu membawa anaknya itu ke berbagai acara yang mereka hadiri.

Pasangan ini juga sangat memanjakan anaknya itu. Bahkan, keduanya sering menerima kritikan soal pola asuh mereka terhadap Suri. Tetapi, Tom dan Holmes tak mempedulikannya. Mereka menganggap kebebasan yang diberikan kepada Suri dalam memilih yang disukai itu agar ia bisa mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. (sj)

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024