Cara Victoria Beckham Meredam Gosip

Victoria Beckham
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Tahun 2010 merupakan tahun yang terberat bagi Victoria Beckham. Di tahun itu, suaminya, David Beckham dituduh berselingkuh dengan seorang pelacur. Belum lagi bisnisnya di dunia fashion dan tekanan yang didapatnya karena nama besarnya sebagai selebriti.

Akibat dari semua itu, mantan personel Spice Girls ini merasa lelah. Ia pun mengakui dirinya telah mencoba mencari terapi untuk menjalani kehidupan sehari-hari yang dianggapnya berat.

"Saya tidak tahu apakah saya seimbang atau ilusi. Dan saya tidak berbicara tentang David. Soal David, saya percaya karena kami sudah bicara sepenuhnya. Dan saya lebih memilih untuk mengubah kemarahan menjadi energi," kata Victoria di majalah Vogue seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 6 Januari 2011.

Meski demikian, ibu tiga orang anak ini ternyata masih belum terbiasa dengan hal-hal negatif yang ia baca tentang dirinya. Padahal, hal itu sudah sering terjadi selama bertahun-tahun.

"Tidak menyenangkan ketika orang-orang menulis hal-hal yang menyakitkan dan seperti yang saya katakan saya berusaha untuk tak mempedulikannya," ucapnya lagi.

Wanita asal Inggris ini mengaku ia tahu apa yang terjadi pada diri dan keluarganya yang sering tertimpa gosip tak sedap adalah sebuah konsekuensi dari ketenaran yang dimilikinya saat ini.

"Saya kira saya benar-benar peduli pada apa yang dikatakan orang bahwa saya menduduki posisi puncak tahun lalu," ujarnya. (sj)

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024