Reaksi Ibunda Terhadap Aksi Ciuman Bieber

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Heboh ciuman Justin Bieber dengan Selena Gomez saat pasangan itu sedang berlibur merayakan Tahun Baru membuat ibunda Bieber, Patti Mallette tak bisa berdiam diri. Wanita itu langsung mengambil tindakan.

Mallette dikabarkan tak suka dengan hubungan Bieber dan Gomez. Begitu foto Bieber dan Gomez yang sedang berciuman ramai dibicarakan, ibunda penyanyi asal Kanada ini secara mendadak langsung mendatangi Bieber yang sedang menjalani liburan romantis dengan Gomez di St Lucia.  Demikian seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis 6 Januari 2011.

Kehadiran Mallete di tengah-tengah liburan romantis anaknya itu bertujuan untuk menjaga anaknya yang masih berusia 16 tahun. Selain itu, ia juga bermaksud ingin melindungi Bieber dari pandangan buruk publik karena aksi ciumannya itu.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Meski saat ini, Bieber sudah menjadi penyanyi terkenal dan menghasilkan uang banyak, Mallette tak melepas anaknya begitu saja. Ia tetap membatasi dan mengawasi Bieber. Mallette tak ingin putranya lupa daratan karena menyandang status sebagai selebriti dan menjadi idola baru.

Perhatian yang berlebihan dari ibunya sering menimbulkan perdebatan di antara ibu dan anak ini. Tetapi, penyanyi asal Kanada itu menganggap sebagai sesuatu yang biasa.

"Iya, kami sering berdebat. Saya pikir orangtua dan anak suka berdebat. Tapi aku menyayangi ibuku," ujar Bieber. (pet)

Baca juga: Jadi Pria Tergemuk di Dunia Gara-gara Patah Hati

PKB Bakal Usung Ida Fauziyah-Hasbialla Ilyas di Pilkada DKI
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

KPK Fires 66 Employees Who Accepted Bribes from Inmates

The Corruption Eradication Commission (KPK) has fired 66 employees of the Commission’s detention center who were accepted the bribes from inmates.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024