Demi Utang, Toni Braxton Pose Syur di Playboy

Toni Braxton
Sumber :

VIVAnews - Penyanyi yang dikenal dengan lagu 'Unbreak My Heart' ini, mulai berani tampil buka-bukaan di majalah pria dewasa. Hal tersebut dilakukan Toni Braxton demi mendapatkan honor besar. 

Menurut berita yang dilansir Aceshowbiz, Braxton tengah mengalami krisis keuangan sejak Oktober lalu. Penyanyi kulit hitam bersuara emas ini terlibat utang sebesar US$10 juta atau sekitar Rp90 miliar.

Demi menambah pendapatan dan mencicil utang-utang tersebut, Braxton bersedia menerima tawaran majalah Playboy untuk berpose syur. Dengan bangganya, ia langsung mengumbar kabar ini lewat twitter-nya.

"Tahun baru, kesempatan baru. Aku telah mempertimbangkan menjadi model sampul dan berpose di halaman majalah Playboy tahun ini. Bagaimana menurut kalian?" tulisnya dalam timeline di Twitter.

Selang beberapa waktu, Braxton kembali menulis sesuatu di Twitter. "Aku berharap bisa berpose dan difoto dengan Hugh Hefner. Dia kelihatan matang dan makin seksi di usia 30 tahun. Pasti akan sangat menantang."

Sebelum ditawari Playboy, Braxton sudah lebih dulu menandatangani kontrak untuk sebuah reality show yang akan mengisahkan keseharian sang artis dan keluarganya secara nyata, tak jauh berbeda dari 'Keeping Up With The Kardashian'. (pet)

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Baca juga: Bra Bertatah Berlian Rp11,2 Miliar Dipasarkan

Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?

Terkait nominal nafkah yang diminta Ria Ricis kepada Teuku Ryan untuk buah hati, Ria Ricis sudah menyampaikan hal itu ke majelis hakim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024