Catatan Skandal Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews - Lindsay Lohan dikenal sebagai artis bermasalah. Setiap tahun mantan artis cilik ini selalu ramai diberitakan bukan karena prestasinya tetapi beberapa skandal dan kontroversinya.

Sebagai artis muda, Lohan termasuk artis yang sukses. Sayang, kesuksesannya itu membuat bintang 'Mean Girls' ini lepas kontrol. Ia lebih senang terlibat hura-hura. Alhasil, bukan prestasi yan ia dapatkan tetapi justru perilaku buruknya yang lebih sering mendapat sorotan. Mulai dari menyetir dalam keadaan mabuk, menjalani rehabiltasi, di penjara sampai pertengkaran dengan ayahnya.

Apa yang sering dilakukannya itu membuat imej buruk menempel padanya. Hal itu sangat mempengaruhi karirnya sebagai artis. Bahkan, ia sempat dikabarkan bangkrut dan akan diusir dari apartemen mewahnya karena tak punya uang. Berikut catatan skandal Lohan dari tahun ke tahun versi PopEater.

Tahun 2002 adalah sebagai awal Lohan membuat masalah dalam hidupnya. Di tahun itu, usia artis yang biasa disapa Lilo masih 16 tahun. Ia dikabarkan terlibat pertengkaran dan adu mulut dengan sesama artis remaja lainnya yakni Hilary Duff. Keduanya bertengkar dikarenakan memperebutkan pria. Pria yang dimaksud itu adalah penyanyi Aaron Carter.

Lalu, tahun 2005, artis ini juga terlibat keributan dengan penyanyi Ashlee Simpson. Lagi-lagi pertengkaran itu disebabkan karena masalah pria. Pada saat itu, Lohan putus dengan kekasihnya, Wilmer Valderrama. Ia mengetahui Ashlee menjalin cinta dengan mantan pacarnya itu. Ia tak terima dan menyerang adik dari Jessica Simpson itu.

Setelah beberapa tahun imej buruk melekat padanya, Lilo mulai mengikuti sebuah pertemuan konseling dan menjalani rehabilitasi. Setelah penampilannya di filmĀ  'I Know Who Killed Me' yang malah membuat dirinya mendapatkan penghargaan Razzie Award sebagai aktris terburuk, karir artis kelahiran 2 Juli 1986 ini semakin menurun. Tiga film yang seharusnya akan dibintanginya justru lepas dari genggamannya.

Dan yang paling menghebohkan adalah kejadian pada 2007 silam. Tepatnya pada tanggal 26 Mei 2007 lalu itu, Lilo ditangkap karena artis cantik ini mengemudi dalam keadaan mabuk. Akibat dari perbuatannya itu, Lilo dihukum dengan menjalani program rehabilitasi selama 45 hari.

Ternyata, hukuman itu tak membuat bintang 'The Parent Trap' ini kapok dan mulai memperbaiki hidupnya. Justru dua bulan kemudian, Lilo kembali ditangkap karena hal yang sama. Bahkan, kali ini lebih parah lagi karena ditemukan bungkusan kecil yang berisi kokain milik artis berambut pirang tersebut. Kasus itu membuat Lilo dijatuhi hukuman percobaan tiga tahun dan satu hari penjara.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Bersambung...

Baca juga: Nikah Lagi, Pria Poligami Dilabrak Dua Istri

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024