Cara Jolie & Pitt Manjakan Anak

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt sangat memperhatikan dan mencurahkan kasih sayang penuh kepada ke enam anak mereka.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Keduanya tak segan-segan mengeluarkan uang banyak demi buah hati mereka. Bahkan, menurut laporan Us Weekly, pasangan ini kerap menghabiskan uang sekitar Rp 2,7 juta untuk berbelanja ke supermarket.

Di sana, biasanya mereka akan membeli kosmetik dan mainan untuk anak-anaknya. Tak berhenti di situ, mereka lalu menuju ke toko lainnya untuk membelikan Zahara dan Shiloh mainan. "Mereka terlihat sangat bahagia," kata sebuah sumber.

Sebelumnya, pada liburan Natal lalu, pasangan artis itu mengajak anak-anaknya keliling dunia. Mereka melakukan itu untuk membuat kejutan kepada putra-putrinya. Jolie-Pitt mengumpamakan perjalanan itu sebagai petualangan Natal.

Baik Jolie maupun Pitt memang sangat mengutamakan kebahagiaan anak-anaknya. Mereka tak pernah meninggalkan ke enam anaknya itu hanya dengan para pengasuhnya saja. Jolie dan Pitt selalu bergantian menjaga anak-anak mereka. Atau tak jarang, para putra-putrinya itu diajak serta ke lokasi syuting.

Saat Jolie harus melakukan syuting di Hungaria, di mana ia memulai debut
sebagai sutradara, ia membawa serta ke enam anaknya. Jolie menyewa sebuah villa mewah di negara tersebut. Lalu menyekolahkan anaknya di sebuah sekolah mahal yang menggunakan bahasa Inggris dan Perancis.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Pentolan Projo: Silakan Challenge Aja Semua

PDIP gugat KPU ke PTUN terkait pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapresnya Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024