Charly ST12 Ingin Berduet dengan Ariel

Ariel menjalani sidang ketiganya di PN Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Gelar perkara video asusila yang menjerat Ariel Peterpan masih terus berlangsung. Sejumlah rekan musisi mulai kangen akan kehadiran Ariel alias Nazriel Ilham itu di dunia musik.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Charly ST 12, misalnya, ingin mengajak Ariel berduet kalau sang penyanyi itu bebas nanti. Charly, penyanyi asal Cirebon itu ingin menggarap kolaborasi musik dengan Ariel.

"Memang selama ini belum pernah bekerjasama, tapi kemungkinannya ke depannya selalu terbuka,” katanya saat ditemui VIVAnews.com di Domus Cafe, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jumat 7 Januari 2011..

Selama ini, Charly ingin sekali menjenguk kekasih artis Luna Maya itu di Rutan Kebon Waru, Bandung. Tapi karena keterbatasan waktu yang dimiliki, niat itu belum pernah terealisasi sampai sekarang.  "Ya, kalau selama untuk berkarya, siapa yang tidak mau. Kalau memang bisa memberi inspirasi yang baik ya dilakukan saja," ujar dia.

Meskipun begitu, pelantun 'Puspa' ini mengaku selalu memberikan dukungannya. Charly berharap persoalan itu tidak membuat Ariel patah arang untuk kembali berkarya.

"Aku punya support, masalah ini bisa disikapi sama Ariel dengan baik, dengan berbagai komitmen yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik oleh pemerintah dan juga semua pihak yang terkait," ujarnya.

Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024