Sinta dan Jojo 'Keong Racun' Istirahat

Sinta & Jojo
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Charly ST 12 mengistirahatkan duo 'Keong Racun', Sinta dan Jojo. Meskipun banyak tawaran mengalir untuk dua gadis manis itu, Charly memilih tak menerimanya. 

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Apa maksud bos manajemen Sinta dan Jojo ini?  "Sin-Jo sekarang lagi istirahat, lagi break. Mungkin sekarang lagi sama keluarganya," kata Charly saat ditemui di Domus Cafe, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Jum’at 7 Januari 2011.

Charly sendiri mengatakan bulan depan, Sin-Jo akan kembali tampil mengisi pentas hiburan tanah air. Rencananya, sudah ada lagu yang ia persiapkan untuk pelantun 'Tokek Belang' itu. Namun untuk sekarang ini Charly lebih fokus ke anak asuhnya yang lain.

"Ada lagu yang sudah aku siapkan, cuma belum. Aku masih nyiapain buat Sembilan band sama Puteri Penelope dulu," lanjutnya.

Lantas, merasa rugikah Charly dengan absennya Sinta dan Jojo dalam beberapa bulan ini? "Nggaklah, manusia juga perlu istirahat. Masa mau bekerja terus," kata dia.

Bagi Charly, kalau saatnya istirahat maka segala kegiatan harus ditinggalkan. Jangan sampai dipaksakan. "Sin-Jo di saat padet-padatnya malah libur, sampai beberapa job kami batalkan," ujarnya.

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024