Atasi Bangkrut, Longoria Andalkan Penampilan

Eva Longoria
Sumber :

VIVAnews - Restoran dan klub malam Eva Longoria 'Beso' di Las Vegas terancam tutup. Manajemen usaha tempat hiburan miliknya itu menanggung utang sebesar US$1,8 juta atau lebih Rp16 miliar.

Meski demikian, Eva tak menyerah. Selain bernegosiasi dengan pengelola gedung, bintang serial 'Desperate Housewives' itu gencar mempromosikan tempat usahanya dengan berbagai cara demi menarik pengunjung.

Longoria melakukan promosi lewat akun Twitter miliknya @EvaLongoria. Pada Sabtu, 8 Januari 2011, ia memposting foto seksi dirinya dalam balusan kain brokat hitam menjuntai. Foto itu tampak menggoda memamerkan lekuk tubuhnya.

Mengiringi postingan foto itu, Longoria mengirim sejumlah tweet antara lain, "Hai semuanya, saya kembali! Sedang di Las Vegas di Beso melakukan pemotretan." Wanita 35 tahun itu melanjutkan dengan pesan, "Foto lainnya segera ditampilkan."

Seperti dikutip dari laman Yahoo OMG!, Longoria mengatakan komitmennya untuk lebih aktif menangani bisnisnya di masa depan. Ia terus akan berjuang mempertahankan usahanya tersebut.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baca juga: Bayi 'Kembar' Beda Ibu

Bea Cukai tindak ribuan batang rokok ilegal yang dikirim melalui jasa ekspedisi

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Tarif cukai yang naik secara terus menerus dinilai memberatkan pelaku usaha dan membuat rokok ilegal semakin subur.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024