Reaksi Bieber Saat Ditanya Soal Selena Gomez

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :
  • JustJared

VIVAnews - Justin Bieber ramai diberitakan sedang dekat dengan artis Selena Gomez. Tetapi, penyanyi muda yang sedang naik daun ini tak mau membeberkan soal kehidupan cintanya.

Indonesia Kembali Masuk White List, BKI Dapat Pengakuan Internasional untuk Keselamatan Kapal

Sejak populer menjadi penyanyi terkenal, remaja berusia 16 tahun ini memang tak pernah sepi dari sorotan terutama kehidupan cintanya. Apalagi, baru-baru ini, ia kepergok sedang berciuman dengan Gomez saat keduanya berlibur bersama pada perayaan Tahun Baru kemarin.

Mereka terlihat sangat mesra dan tak menutupi kebahagiaannya karena bisa berlibur bersama dalam suasana yang romantis.Tetapi, Bieber mengatakan tak mau lagi ditanya soal kisah cintanya termasuk dengan Gomez.

"Saya pikir pertanyaannya meminta jawaban yang terlalu banyak. Saya tak akan memiliki kehidupan pribadi jika saya lakukan itu. Jadi saya tak akan pernah menjawab pertanyaan itu lagi," kata Bieber kepada Majalah Heat seperti dikutip dari Celebuzz, Senin 10 Januari 2010.

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Bahkan, gara-gara foto ciuman mereka tersebar, ibunda Bieber langsung terbang menuju Karibia menyusul putranya tersebut. Ibunda Bieber sangat terganggu dengan foto itu.

Sementara itu, manajer pelantun 'Baby' ini, Scooter Braun mengatakan kepada para fans fanatik Bieber jika bintang idolanya itu tak memiliki pacar alias masih menjomblo. Selama ini kehidupan cinta Bieber memang selalu menjadi pertanyaan besar di kalangan penggemarnya yang rata-rata remaja putri tersebut.

Maklum saja selama ini Bieber memang dekat dengan beberapa selebriti wanita. Sebelum dengan Gomez, Bieber juga sempat tertangkap kamera sedang mencium model Jasmine Vilegas. Belum lagi pengakuan Bieber yang sangat mengagumi Kim Kardashian, Cheryl Cole dan juga Rihanna. (sj)

Dok. Istimewa

Dua Warga Dilaporkan Hilang akibat Longsor di Padang

Longsor melanda Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa sore. Dua orang warga dilaporkan tertimbun tanah longsor dan masih dalam pencarian tim gabungan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024