Punya Uang Banyak, Emma Watson Syok

Emma Watson
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Emma Watson masuk dalam jajaran artis muda yang kaya raya. Watson memiliki penghasilan miliaran rupiah berkat aktingnya di film 'Harry Potter'. Ia syok saat mengetahui memiliki banyak uang.

Memiliki banyak uang tentu dambaan setiap manusia. Tetapi, yang terjadi pada Watson justru sebaliknya. Pemeran Hermione Granger di 'Harry Potter' ini mengaku bingung dengan uang yang dimilikinya. Ia tak tahu bagaimana cara menghabiskan uangnya tersebut.

"Saya membeli laptop dan Toyota Prius ketika saya dinyatakan lulus mengemudi. Itu adalah barang mahal yang saya beli pakai uang saya sendiri di luar pendidikan," kata Watson seperti dikutip dari Sify News, Senin 10 Januari 2011.

Emma mengaku ia memang lebih banyak menggunakan uangnya untuk keperluan pendidikan. Sekarang ini, artis muda tersebut tercatat sebagai mahasiswi di Brown University di Amerika Serikat. Dan selama kuliah di universitas tersebut, artis asal Inggris ini menggunakan kendaraan pribadi.

Watson menuturkan selama menetap di Inggris, dirinya lebih senang menggunakan transportasi umum. Dan ia tak khawatir akan dikenali para penggemarnya.

Artis berusia 20 tahun ini memang tercatat sebagai artis Inggris terkaya. Ia berada di urutan ketiga dengan mengumpulkan kekayaan sebesar US$32 juta.

Saat diberitahu orangtuanya jika ia memiliki uang sebanyak itu, Watson mengaku sempat syok. Selama ini, ia sama sekali tak pernah menghitung pendapatannya tersebut.

Dalam upaya untuk menggunakan uang itu dengan baik, Watson terdaftar dalam program di sebuah bank untuk mempelajari bagaimana mengelola uang dengan baik.

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini
Bumi dan Bulan.

Luar Dalam Bulan Akhirnya Terkuak

Investigasi menyeluruh yang dilakukan para ilmuwan menyebutkan bahwa inti Bulan sebenarnya adalah bola padat dengan kepadatan serupa dengan besi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024