Katie Holmes Bermusuhan dengan Anne Hathaway?

Katie Holmes & Anne Hathaway
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Katie Holmes dikabarkan bersitegang dengan aktris Anne Hathaway. Bahkan, pasangan terkenal ini menghina Oscar karena aktris tersebut.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Seperti diketahui, Hathaway akan tampil menjadi presenter mendampingi aktor James Franco dalam ajang Academy Awards ke 83.

Holmes dan Tom Cruise marah dengan Hathaway karena bintang film 'Bride Wars' itu mengejek Holmes saat tampil di acara talk show 'Saturday Night Live' pada November lalu. Padahal, saat Hathaway putus cinta dari kekasihnya, Raffaello Folieri, pasangan ini mengajak Hathaway menonton konser Tina Turner pada tahun 2008 lalu.

Mereka mengajak serta aktris tersebut karena pasangan terkenal itu tak ingin Hathaway terpuruk karena putus cinta. Tetapi, Holmes sangat kecewa karena  Hathaway justru mengolok-oloknya di acara televisi yang ditonton banyak orang.

"Holmes merasa ia sangat tulus mendukung Hathaway saat ia dalam kesulitan. Sehingga ia kecewa ketika Hathaway mengejeknya di televisi," kata sumber seperti dikurip dari Britain's Mail, Senin 10 Januari 2011.

Ibu dari Suri Cruise ini merasa sakit hati dengan ejekan Hathaway tersebut. Ia tak bisa menerimanya dan memaafkan artis itu begitu saja. Bahkan, kabarnya pasangan ini mempersiapkan balas dendam untuk Hathaway.

"Holmes sangat sakit hati. Kini, mereka telah membuat rencana untuk membalas dendam untuk Hathaway," ucap sumber lain. (sj)

Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024