Jessica Iskandar Pilih Kerja Daripada Kuliah

Jessica Iskandar
Sumber :

VIVAnews - Jessica Iskandar sempat tercatat sebagai mahasiswi di sebuah universitas swasta di Jakarta. Namun karena cukup sulit membagi waktu, Jessica memilih berhenti untuk sementara waktu. Apa alasan aktris, presenter dan juga penyanyi ini meninggalkan bangku kuliah?

''Ya sekarang memang lagi fokus kerjaan dulu. Kemarin aku sempet kuliah ambil jurusan Desain Interior,'' tuturnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 10 Januari 2011.

Selain tidak bisa membagi waktu, aktris yang turut berperan dalam film 'Istri Bo'ongan' ini juga merasa tidak mampu menyiasati tugas kuliah yang banyak.

''Aku harus gambar di meja gambar yang gede, sayangnya kalau syuting nggak bisa dibawa kemana-mana mejanya, lagi pula aku sering bentrok dengan (jadwal) syuting,'' lanjutnya lagi.

Untuk itu, cewek kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini lebih memilih fokus bekerja. Ia tidak ingin memaksakan diri mengambil kuliah. Lebih baik fokus pada satu hal terlebih dahulu, daripada merasa repot.

''Iya, soalnya kebijakan aku ngambil yang lebih penting saat ini. Keluarga juga mensupport aku untuk kerja,'' ujarnya.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024