Usai Bebas, Ariel Akan Menikahi Luna Maya?

Luna Maya dan Ariel
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan masih mendekam di Rutan Kebon Waru Bandung, Jawa Barat karena kasus video pornonya. Namun, tersandungnya Ariel karena kasus video itu tidak membuat kisah cinta sejoli ini terganggu. Justru sebaliknya, pasangan ini semakin mesra.

Bahkan, Luna memperlihatkan kesetiaannya kepada Ariel dengan menemani pria ini di beberapa sidangnya. Luna memberikan dukungan untuk Ariel. Lantas, apakah hubungan mereka akan berakhir di pelaminan?

"Kalau untuk menikah tidak sekarang dan tidak dalam waktu dekat ini. Luna masih setia menunggu Ariel sampai bebas dulu, setelah itu baru persiapan pernikahan," kata Budi Soeratman, manajer Peterpan kepada VIVAnews.com.

Budi juga menambahkan bahwa sebenarnya keinginan Ariel untuk menikahi Luna Maya itu sudah ada sebelum kasus ini terjadi. Hubungan keduanya sudah mendapat restu dari kedua orangtua masing-masing.

"Kalau pengen nikah sama Luna memang benar. Sejak sebelum masalah ini pun timbul mereka sudah pengen nikah,tapi mereka tunda dulu sampai masalah ini beres," ucapnya.

Kira-kira di mana pernikahan pasangan ini akan digelar, Bali atau Bandung? "Kalau di Bali, tidak mungkin, karena pasti butuh biaya besar. Paling di Jakarta, mengingat saudara, kerabat dan teman mereka banyak disini," Budi mengungkapkan. (pet)

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan

Baca juga: Pria Ini Nikahi Hewan Peliharaan

- Perjuangan Terakhir Sang Model Kerempeng

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan
Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024