Si Seksi Shakira Putus Cinta

Shakira
Sumber :
  • AP Photo/Chris Pizzello

VIVAnews - Jalinan cinta penyanyi Shakira dengan kekasihnya, Antonio de la Rua tidak berjalan mulus. Kisah cinta sejoli ini harus kandas di tengah jalan. Ternyata, hubungan keduanya sudah putus sejak Agustus 2010.

Shakira dan kekasihnya telah menjalani hubungan selama 11 tahun. Bahkan, kabarnya jalinan cinta keduanya akan berakhir ke pelaminan. Tetapi, kenyataan berkata lain, mereka justru berpisah.

Perpisahan keduanya mulai diketahui setelah wakil dari Shakira mengumumkan melalui koran berbahasa Spanyol, El Pais, Senin 10 Januari 2011. Dalam keterangannya, Shakira mengatakan keputusan untuk berpisah diambil atas kesepakatan bersama.

"Sejak Agustus 2010 kami membuat keputusuan bersama untuk berpisah dari hubungan romantis ini," kata Shakira dalam pernyataannya seperti dikutip dari Celebuzz, Selasa 11 Januari 2011.

Pelantun 'Waka-Waka' ini mengungkapkan perpisahan itu tidak membuat hubungan keduanya menjauh. Mereka tetap menjalin pertemanan dan terlibat kerja sama.

"Persahabatan kami dan pemahaman tentang satu sama lain tak tergoyahkan dan tak bisa dihancurkan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, artis berdarah Latin ini mengungkapkan dirinya tidak ingin diganggu karena persoalan pribadinya itu. Penyanyi yang terkenal dengan tariannya yang seksi itu menolak untuk diwawancara atau membuat pernyataan berkaitan dengan perpisahannya tersebut.

Antonio De la Rua adalah anak dari mantan Presiden Argentina, Fernando De la Rua. Antonio berprofesi sebagai manajer Shakira di dunia artis. Saat bersama Antonio, penyanyi yang sering tampil dengan busana seksi ini pernah membicarakan keinginan untuk memiliki anak bersama pria tersebut. Tetapi, keinginannya itu tak akan pernah terwujud karena hubungan mereka telah berakhir. (art)

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024