Scarlett Johansson Merana Dicerai Suami?

Scarlett Johannson
Sumber :
  • (AP Photo/Kevork Djansezian, file)

VIVAnews - Scarlett Johansson dikabarkan sangat terpukul menghadapi perceraiannya dengan Ryan Reynolds. Ia sangat sedih dengan perceraiannya itu. Wajah sedih tampak terlihat saat artis ini menghadiri sebuah pesta.

Pada akhir pekan lalu, Johansson mendapat undangan untuk menghadiri  pesta ulang tahun Jeremy Renner yang ke 40. Kesempatan itu digunakan bintang seksi tersebut untuk menghibur hatinya. Ia pun tampak di antara para tamu yang menghadiri pesta itu yang digelar di kawasan Hollywood Hills.

Tetapi, ada yang berbeda dari penampilan bintang film 'The Black Dahlia' ini. Menurut sumber, Johansson terlihat berantakan.

"Ia minum vodka dan merokok," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 11 Januari 2011.

Tak hanya itu, wajahnya yang cantik juga terlihat menyimpan kesedihan. Banyak yang beranggapan kesedihan artis itu karena masalah perceraiannya dengan Ryan Reynolds yang sedang dihadapinya saat ini.

Apalagi, tak lama setelah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan, Reynolds kepergok makan malam bersama dengan aktris Sandra Bullock pada perayaan Tahun Baru kemarin.

Kabarnya, hal itu membuat Johansson cemburu. Selama ini, Johansson dikenal sebagai orang yang sangat tertutup. Ia tak pernah mau tertangkap kamera sedang bersama Reynolds. Oleh karena itu, saat melihat foto Reynolds bersama Bullock beredar, ia sangat sedih.

"Walaupun mereka bukan pasangan lagi, hal itu sangat aneh bagi Johansson. Tentu saja ia sangat hancur," ujar sumber lain. (sj)

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024