Hamil, Victoria Dihujani Ucapan Selamat

Victoria Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Setelah menunggu lama, akhirnya pasangan Victoria dan David Beckham kembali akan menambah momongan. Saat ini, Victoria sedang hamil. Kebahagiaan tak hanya dirasakan pasangan tersebut. Sejumlah teman-teman dekat pasangan ini memberikan ucapan selamat untuk kehamilan keempat Victoria.

Manajer Victoria, Simon Fuller langsung memberikan ucapan selamat kepada pasangan itu saat mengetahui Victoria hamil. Ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Saya sangat senang untuk mereka. Keluarga adalah segalanya bagi David dan Victoria. Ini adalah kabar terbaik di tahun 2011 yang mereka harapkan," kata Fuller di twitter.

Ucapan selamat juga datang dari rekan-rekan Victoria di Spice Girls. Melanie Chisholm atau Mel C, Melanie Brown atau yang lebih dikenal dengan nama Mel B dan Emma Bunton juga mengucapkan selamat melalui Twitter.

Seperti dikutip dari DailyMail, ketiga wanita itu sangat bahagia saat mendengar Victoria hamil. Mereka menganggap kabar itu adalah berita yang selama ini ditunggu-tunggu. Hanya Geri Halliwell yang tak memberikan ucapan selamat untuk istri David Beckham itu.

Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue juga tak mau kalah. Penyanyi dan aktris ini juga mengucapkan selamat untuk wanita berzodiak Aries tersebut atas kehamilannya.

"Selamat untuk Victoria dan David yang sedang menanti anak keempat," ucap Minogue dalam akun Twitter-nya.

Victoria pun mengucapkan terima kasih kepada para sahabatnya yang memberikan ucapan selamat untuknya. Ia sangat bahagia atas perhatian yang telah diberikan untuknya. Ia pun berbagi kebahagiaan tentang kehamilannya itu di Twitter.

Sedangkan sang suami menceritakan soal kehamilan Victoria melalui Facebook. Ia mengatakan sangat ingin berbagi kabar bahagia tersebut. Ia dan Victoria sangat antusias menunggu kelahiran anak keempatnya yang diperkirakan akan lahir pada musim panas mendatang. (pet)

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Baca juga: Tradisi Kecantikan Paling Menyiksa di Dunia

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in “Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital” pada tanggal 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024