Renny Sutiyoso Lepas Status Lajang di 11-1-11

Renny Sutiyoso
Sumber :
  • Wikiberita

VIVAnews - Renny Sutiyoso melangsungkan pernikahan dengan dipersunting oleh Danindro Anindito. Keduanya melangsungkan akad nikah di Grand Ballroom Hotel Mulia, Selasa 11 Januari 2011.

Saksi pernikahan Renny dengan Danindro adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Akad nikah berjalan lancar. Mas kawin pasangan tersebut adalah logam mulia seberat 11 gram.

Dalam balutan kebaya dan adat Jawa, akad nikah dilakukan sekitar pukul 10.20 WIB. Sejumlah wartawan yang meliput acara ini dilarang untuk masuk. Mereka hanya melihat proses akad nikah itu dari press room yang telah disediakan.

Sejumlah pejabat maupun selebriti terlihat hadir dalam acara akad nikah putri mantan Gubernur DKI, Sutiyoso tersebut di antaranya Menteri Perekonomian Hatta Radjasa, mantan Menteri Tenaga Kerja Abdul Latief serta mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Sedangkan dari jejeran artis terlihat Dian Sastro dan Wulan Guritno yang merupakan sahabat dari Renny.

Resepsi pernikahan pasangan ini rencananya akan digelar pada malam harinya di tempat yang sama. (pet)

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Baca juga: 10 Anak Seleb Paling Curi Perhatian

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024