Lagi, Bullock Kepergok dengan Pria Terseksi

Sandra Bullock & Ryan Reynolds
Sumber :
  • pbpulse.com

VIVAnews - Ryan Reynolds yang baru saja berpisah dari istrinya, Scarlett Johansson dikabarkan menghabiskan waktu berdua di rumah Sandra Bullock di kawasan Wyoming.

Menurut salah satu sumber seperti yang dilansir RadarOnline, 'Miss Congeniality' ini sangat nyaman berada di dekat Ryan Reynolds yang tahun ini mendapatkan predikat sebagai Pria Terseksi di Dunia versi majalah People.

"Sandy (panggilan Bullock) dan Ryan sangat menikmati menghabiskan waktu bersama. Mereka sudah saling mengenal sekian tahun," kata sumber.

Walaupun kabar kedekatan ini disangkal keduanya, Ryan dikabarkan telah dua kali mengunjungi aktris tersebut selama liburan ini.

Di lain pihak, mantan istri Ryan, Scarlett Johansson dikabarkan sangat marah dengan berita kedekatan Reynolds dengan Bullock. "Dia melihat foto Reynolds dengan wanita lain. Tentu dia sangat marah," menurut sumber lain, seperti dikutip dari Popeater.

"Dia juga menganggap Sandra sebagai teman dan tidak menyukai bahwa Sandra berada di dekat Ryan setelah putus darinya," ujarnya. (pet)

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Baca juga: Tradisi Kecantikan Paling Menyiksa di Dunia

- 10 Anak Seleb Paling Curi Perhatian

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024