Eks Pacar Tolak Hadiri Pernikahan Bos Playboy

Holly Madison & Hugh Hefner
Sumber :
  • (AP Photo/Matt Sayles)

VIVAnews - Rencana pernikahan bos Playboy dengan tunangannya, Crystal Harris, semakin santer terdengar. Banyak ucapan selamat yang ditujukan untuk pria berusia 84 tahun tersebut.

Tetapi, tidak bagi mantan pacarnya, Holly Madison. Bintang reality show ini mengaku tak akan menghadiri pernikahan Hefner dengan Harris. "Mungkin tidak akan pergi ke acara pernikahannya," kata Madison, seperti dikutip dari OK Magazine, Rabu 12 Januari 2011.

Madison mengaku keputusannya sudah dipikirkan matang-matang. Ia khawatir kehadirannya malah akan menjadi pusat perhatian para tamu yang datang untuk menghadiri acara tersebut.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Ia juga merasa kalau hadir di acara pernikahan mantan pacarnya itu adalah sesuatu yang tidak adil untuknya. Dan ia tak mau dikasihani.
"Saya merasa semua orang akan menatapku seperti seseorang yang kehilangan penghargaan," ucapnya.

Meski demikian, bukan berarti ia tak menghargai pria tersebut. Ia mengaku mendukung dan senang dengan keputusan Hefner untuk menikah.

Sebelumnya, Madison sempat mengungkapkan rasa kecewanya saat ia mendengar Hefner akan menikahi Harris. Ia terkejut karena ketika berhubungan dengannya, Hefner mengatakan tak memiliki niat untuk menikah lagi. Alasan itulah yang membuat hubungannya dengan Hefner berakhir.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024