Rahasia Harmonis Pernikahan Victoria Beckham

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Memiliki pasangan hidup seorang pesepakbola terkadang membuat Victoria Beckham harus hidup terpisah dari suaminya, David Beckham. Tetapi, Victoria tak mempermasalahkan hal tersebut.

Justru mantan personel Spice Girls ini rela berkorban karena harus bolak balik Los Angeles - London demi mendukung karir sang suami yang kini kembali bermain di klub Inggris.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Victoria percaya bahwa jarak jauh itulah yang membuat pernikahannya dengan mantan kapten Tim Nasional Inggris itu tetap harmonis sampai saat ini.

"Mungkin itu sebabnya, sehingga kami tidak bosan satu sama lainnya," kata Victoria seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis 13 Januari 2010.

Victoria dan Beckham menikah sudah menjalani rumah tangga selama 11 tahun. Sampai saat ini pernikahan mereka berjalan mulus walau kehidupan rumah tangganya selalu tertimpa gosip tak sedap.

Penyanyi yang kini beralih profesi menjadi desainer fashion ini selalu berusaha menjaga rumah tangganya. Ia sangat tenang menghadapi berbagai isu selingkuh sang suami.

Kini, kebahagiaan sedang melanda pasangan tersebut. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya keinginan mereka untuk menambah momongan terwujud. Victoria sedang hamil.

Kehamilan Victoria disambut bahagia Beckham. Mereka sangat antusias menunggu kelahiran bayi keempat mereka yang diperkirakan akan lahir pada musim panas mendatang. (hs)

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024