Tom & Katie Holmes Bersitegang karena Suri

Tom Cruise dan Katie Holmes
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes selalu ingin memberikan yang terbaik bagi putri tunggal mereka, Suri Cruise. Tak jarang masalah ini sering membuat pasangan itu bersitegang saat memutuskan masa depan anaknya tersebut.

Kabar terbaru yang beredar pasangan ini ribut saat memilih sekolah yang terbaik untuk Suri. Seperti diketahui, pada April ini, Suri akan berulang tahun yang ke 5. Dan itu saatnya ia mulai bersekolah. Tetapi, ayah dan ibunya memiliki pandangan yang berbeda soal pendidikan anaknya tersebut.

Tom ingin Suri menempuh pendidikan home schooling seperti dua anak adopsinya, Connor dan Isabella. Namun, Holmes tak setuju dengan usul suaminya tersebut.

"Memutuskan di mana Suri akan sekolah tiba-tiba berubah menjadi krisis dalam hubungan Tom dan Holmes," kata orang terdekat pasangan ini seperti dikutip dari Hollywoodnewsflash, Kamis 13 Januari 2011.

Holmes ingin berbagi pengalaman kepada anaknya saat ia bersekolah dulu. Sayangnya, Tom lebih suka Suri mengikuti program home schooling.

Sebelumnya, Holmes juga sempat mengeluh karena dirinya dan Tom tak bisa menghabiskan waktu bersama. Tom sangat sibuk dengan jadwal syutingnya.

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati memprediksi, pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal I-2024 bisa mencapai 5,17 persen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024