Pengakuan Nicole Kidman Soal Botox

Nicole Kidman
Sumber :
  • celebworlds.com

VIVAnews - Di usianya yang telah menginjak kepala empat Nicole Kidman tetap terlihat cantik. Wajahnya juga tak memperlihatkan kerutan. Hal itu membuat aktris ini dikabarkan menggunakan perawatan kosmetik tertentu agar wajahnya tetap kencang dan tak keriput.

Tetapi, setiap ditanya soal ini, Nicole selalu membantah. Ia menolak disebut menjalani perawatan khusus untuk mempercantik wajahnya agar tetap terlihat awet muda. Akhirnya, bintang film 'The Rabbit Hole' ini tak tahan juga. Ia membuat pengakuan jika dirinya sempat melakukan botox.

Wanita berambut pirang ini mengaku tak menikmati suntikan botox tersebut. Ia merasa tak nyaman dengan penampilannya. Dan ia pun tak mau lagi di botox.

"Saya tidak menyukai bagaimana bentuk wajah saya. Sekarang saya tidak menggunakannya lagi dan saya bisa menggerakkan keningku lagi," kata Nicole seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis 13 Januari 2010.

Mantan istri Tom Cruise ini pun mengaku dirinya benar-benar menggunakan cara yang alami untuk menjaga kecantikannya.

"Terus terang saya benar-benar alami. Saya benar-benar tidak melakukan apapun untuk wajah saya. Saya tidak merokok dan saya mengurus diri sendiri," ucapnya.

Nicole mengatakan setiap orang berhak melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Dan ia bangga untuk mengatakan hal tersebut.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024