Natalie Portman Bicara Soal Kehamilan

Natalie Portman di Malam Oscar
Sumber :
  • AP Photo/Chris Pizzello

VIVAnews - Natalie Portman pada awalnya berusaha menutupi kehamilannya. Tetapi, berita itu sudah terlanjur ramai dibicarakan. Akhirnya, artis ini mau juga buka suara soal kehamilannya.

Hampir dua pekan ini, berita kehamilan Portman selalu menghiasi media. Bintang 'Black Swan' ini merasa terkejut karena kehamilannya sudah diketahui publik padahal ia belum bicara soal itu.

Namun, kepada MTV, artis ini menceritakan seputar kehamilannya dan juga kebingungannya melihat banyak orang yang begitu memperhatikan dirinya sejak berita tersebut beredar.

"Saya berjalan di pinggir jalan dan orang-orang yang tidak saya kenal mengucapkan selamat. Hal itu sangat menyenangkan, tapi ini hal baru untuk saya begitu banyak orang yang mengetahui kehidupan pribadi saya," kata Portman seperti dikutip dari OK Magazine, Kamis 13 Januari 2010.

Sebagai artis terkenal, tunangan dari Benjamin Mllepiled ini berusaha untuk terbiasa kehidupan pribadinya diketahui masyarakat. Ia tak merasa terganggu dengan hal tersebut. Portman mengaku menikmatinya.

Dia pun senang karena banyak yang memberinya perhatian. Termasuk lawan mainnya dalam film 'No Strings Attached', Ashton Kutcher. Menurut pengakuan Portman, suami Demi Moore ini banyak memberinya informasi dan nasihat seputar masalah rumah tangga.

"Ashton adalah orang tua yang sangat baik. Aku melihat Ashton sebagai orang tua yang berkomitmen," ujarnya.

Laporan: Vin Mutiara

Indonesia Kembali Masuk White List, BKI Dapat Pengakuan Internasional untuk Keselamatan Kapal
Dok. Istimewa

Dua Warga Dilaporkan Hilang akibat Longsor di Padang

Longsor melanda Kota Padang, Sumatra Barat, Selasa sore. Dua orang warga dilaporkan tertimbun tanah longsor dan masih dalam pencarian tim gabungan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024