Reaksi Ariel Usai Bacakan Pembelaan

Ariel di ruang tunggu PN Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ariel telah menyampaikan pembelaannya dalam sidang kasus video mesum yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Januari 2011. Ariel membantah semua dakwaan jaksa.

Ariel yang menggunakan kemeja bermotif garis-garis dipadu dengan sweater dan celana hitam itu terlihat tenang seusai menyampaikan pembelaannya. Ia dijaga ketat saat ingin menuju mobil tahanan yang akan membawanya ke Lapas Kebon Waru di mana ia ditahan.

Saat disinggung bagaimana perasaannnya setelah mengajukan pembelaan, kekasih Luna Maya ini hanya tersenyum. Ariel mengaku saat ini yang bisa dilakukannya hanyalah bersikap pasrah.

"Cuma bisa pasrah dan menunggu tanggapan majelis hakim. Saya juga cuma bisa berdoa," kata Ariel saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 Januari 2011.

Dalam persidangan hari ini, tim kuasa hukum Ariel membacakan 104 halaman. Menurut kuasa hukum Ariel, Afrian Bondjol, inti dari isi pembelaan itu adalah jeritan hati Ariel terhadap kasus yang menjeratnya tersebut. Ia berharap dapat segera bebas.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Laporan: Greg/Bandung

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Mantan Sespri Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian (Kementan), Merdian Tri Hadi mengatakan bahwa berkas berita acara pemeriksaan (BAP) milik KPK terkait kasus dugaan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024