Ayu Azhari Lega Tiga Anaknya Diasuh Negara

Ayu Azhari
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Kisruh hubungan antara Ayu Azhari dengan ketiga anaknya belum juga selesai. Ayu masih belum memberikan izin kepada ketiga anaknya untuk pergi ke Finlandia. Menurut Ayu, dia punya alasan yang membuatnya keberatan melepas ketiga putranya bepergian keluar negeri.

"Anak-anak mau kemana kalau aku nggak kasih izin, itu kan hak aku. Soalnya kalau mereka pergi ke Finlandia dan apa yang terjadi di sana, aku yang harus bertanggung jawab. Hak asuh tetap dengan aku di Indonesia," kata Ayu saat ditemui di apartemannya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Pemilik nama lengkap Siti Khadijah ini menambahkan dia lebih senang untuk memasukkan anak-anaknya ke pesantren. Kakak Sarah dan Rahma Azhari ini mengaku sebagai ibu dia tak bisa mengawasi anak-anaknya yang sudah semakin besar selama 24 jam.

"Terus terang, repot mengurus anak yang memasuki remaja dan lumayan agak banyak inisiatif. Jadi, saya sudah bilang tidak bisa diatasi Mama sendiri. Harus ada power yang membatasi. Kalau di asrama atau pesantren kan kegiatan dibatasi," ucapnya.

Belum adanya titik temu antara Ayu dan anak-anaknya ini membuat pengacara anak-anak Ayu, Dwi Ria Latifa, menyerahkan hak asuh ketiga putra artis itu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Menanggapi langkah yang ditempuh pengacara anak-anaknya itu, Ayu justru merasa lega. Ia merasa nyaman anaknya berada dibawah pengasuhan negara. "Dari awal saya memang ingin kasus ini dibawa ke KPAI. Paling nggak sementara ini KPAI lebih menentramkan hati saya dan lebih nyaman. Itu kan negara," ujarnya.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
Gelombang tinggi laut terjang pesisir pantai (foto ilustrasi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah perairan pada 20 hingga 21 A

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024