Gara-gara Dugem Lohan Terancam Dibui Lagi

Lindsay Lohan
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Linday Lohan, lagi-lagi buat ulah. Baru saja ia dikeluarkan dari pusat rehabilitasi akibat kecanduan alkohol dan obat-obatan, kini artis yang biasa disapa Lilo itu nekat kembali pada gaya hidupnya yang lama.

Lilo kepergok sedang asyik berdugem hingga jam 1 tengah malam di Hal's Bar & Grill di Venice bersama teman-temannya. Kemudian mereka lanjut berpesta pora di rumah baru Lohan yang terletak di pinggir pantai. Tingkah laku Lilo yang menyimpang ini langsung diketahui aparat kepolisian setempat. 

Ulah Lohan ini jelas melanggar hukuman percobaan yang diberlakukan Majelis Hakim pada Lilo. September lalu, hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Elden Fox, pernah memperingatkan bahwa Lilo tidak diizinkan untuk menginjak bar dan minum alkohol atau ia akan kembali dijebloskan ke dalam penjara dan menjalani rehabilitasi tingkat lanjut.

Kebijakan ini pun sudah diketahui Lilo secara jelas, namun ia sama sekali tidak mengindahkan hal tersebut. Hakim Fox juga pernah membuat larangan di pengadilan, agar Lilo menjauhi lingkungan manapun yang bisa membuatnya terjerumus kembali dalam pengaruh alkohol. Seperti dikutip dari Hollyscoop.

Sebelumnya, Lilo juga telah dianggap melanggar masa percobaan karena terlibat pertengkaran dengan pegawai Betty Ford, tempat di mana artis ini menjalani rehabilitasinya. Akibat pertengkaran itu, Lohan dianggap sudah melanggar masa percobaannya. (umi)

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024