Kejutan Menyakitkan untuk Taylor Swift

Taylor Swift & Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • thehollywoodgossip.com

VIVAnews - Sukses berkarir sebagai penyanyi muda ternyata tak menular ke kehidupan cintanya. Baru saja merasakan kebahagiaan menjalani hubungan asmara, penyanyi ini harus menelan pil pahit karena diputusi Jake Gyllenhaal.

Menurut majalah US Magazine, penyanyi berusia 20 tahun itu diputusi Gyllenhaal melalui sambungan telepon. Hal itu membuatnya terkejut dan merasa sakit hati karena diputusi dengan telepon.

Sebuah sumber mengatakan aktor 'The Love and Others Drugs' itu menelepon Swift untuk mencampakkan artis tersebut melalui sambungan telepon sebelum malam Tahun Baru kemarin. Mantan pacar Reese Witherspoon itu mendadak mengakhiri kisah cintanya dengan Swift yang baru berjalan seumur jagung.

"Itu membuat Swift sangat sedih. Gyllenhaal hanya mengatakan ini tak berjalan baik. Swift sangat kecewa dan patah hati," kata sumber seperti dikutip dari Celebuzz, Jumat 14 Januari 2011.

Jalinan cinta dua sejoli ini mulai diketahui publik sejak Oktober lalu. Keduanya kepergok sedang mesra melewati waktu bersama di New York. Setelah itu, Swift juga melewati liburan Thanksgivingnya dengan Gyllenghaal.

Selama menjalani hubungan, Gyllenhaal selalu memanjakan Swift dengan berbagai hadiah mahal, mulai dari gitar sampai dengan gelang berlian. (pet)

Manfaatkan Suasana Ramadhan, Kemenag Mengadakan Uji Kompetensi Guru Pendidikan Al-Qur'an

Baca juga: Adat Pernikahan Teraneh di Dunia

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

Update Rekapitulasi KPU: Prabowo-Gibran Unggul di Maluku

Duet Prabowo-Gibran menang telak di Provinsi Maluku.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024