Paula Abdul Tak Dendam Lagi pada 'Idol'

Paula Abdul
Sumber :
  • bubble.com

VIVAnews - Meski sempat berseteru dan menasehati Jennifer Lopez dengan kalimat 'pedas', akhirnya Paula Abdul mengaku akan mendukung penuh para juri American Idol yang baru seperti Jennifer Lopez dan Steven Tyler.

"Mereka adalah orang-orang berbakat dan piawai di bidangnya. Aku harap mereka bisa menjadi juri yang menyegarkan bagi bakat-bakat baru calon 'Idol'," ujar Paula Abdul pada tabloid Amerika, National Enquirer.

Menurut Abdul, ia tak perlu lagi berbagi ilmu dan pengalaman pada para juri baru 'Idol'. Artis yang mengawali karir sebagai penari ini yakin, para juri sudah mengetahui tugas dan kewajiban mereka untuk menyukseskan ajang 'American Idol'.

"Aku berharap mereka bisa menjadi sumber inspirasi para calon finalis 'Idol' nantinya," kata Paula.

Belum lama ini, Abdul juga sempat membuat kabar menghebohkan dengan tingkah lakunya yang berlebihan terhadap beberapa kru program terbarunya 'Live To Dance'.

Sikapnya yang arogan, membuat para kru kerepotan dan mengeluh karenanya. Menurut pengakuan seorang sumber, ia sering berlaku kasar dan bertingkah seperti orang perfeksionis yang semena-mena terhadap kru.

Lewat program pencarian bakat terbaru ini, Abdul meminta rumah produksi CBS dapat membiayainya untuk berpromosi besar-besaran demi menyaingi kiprah 'American Idol'.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah
Capres Nomor 03 Ganjar Pranowo di debat terakhir capres 2024

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan

KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wapres terpilih hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024