Irwansyah Resmi Jadi Suami Zaskia Sungkar

Irwansyah & Zaskia Sungkar
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Irwansyah resmi jadi suami Zaskia Sungkar. Akad nikah pasangan ini berlangsung pukul 10.00 WIB dan berjalan lancar.

Akad nikah digelar di Mesjid Al Bina, Senayan, Jakarta, Sabtu 15 Januari. Dalam akad nikah ini, Irwansyah dan Zaskia tidak dipertemukan. Sementara, Zaskia berada di sebuah ruangan yang berada di mesjid tersebut. Baru setelah dinyatakan resmi sebagai suami istri, Zaskia keluar dari ruangannya itu.

Dalam akad nikahnya itu, Irwansyah memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sejumlah Rp 15.001.011. Jumlah uang itu melambangkan tanggal pernikahan mereka.

Setelah melangsungkan akad nikah, keduanya menerima ucapan selamat dari keluarga dan juga teman-teman mereka. Terlihat Okan Cornelius, Teuku Wisnu yang merupakan kekasih dari Shireen Sungkar, adik Zaskia dan Randy Pangalila dan pasangannya.

Untuk souvenirnya, pengantin baru ini memberikan compact disc yang berisikan tiga lagu. Salah satu lagunya berjudul 'I Miss You' yang diciptakan Irwansyah.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah
Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi

Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas

Kemnaker terus berkomitmen untuk menghadirkan pelatihan vokasi yang berkualitas. Tujuannya agar pelatihan vokasi dapat menjadikan angkatan kerja berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024