Undangan Khusus Bieber Bagi Para Wanita Seksi

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika Justin Bieber sangat mengagumi si seksi Kim Kardashian. Ia pun tak lupa memberikan undangan khusus untuk para wanita di keluarga Kardashian untuk menghadiri premier film yang dibintanginya.

Selain menyanyi, kesibukan Bieber semakin bertambah dengan tawaran berakting film. Penyanyi yang sedang menjadi idola para remaja putri ini menunjukkan kemampuan aktingnya di film 'Never Say Never'. 

Tentu saja ini akan menjadi film paling spesial dan ditunggu-tunggu Bieber. Ia pun tak mau melewatkan momen tersebut. Ia mengundang orang-orang yang dianggapnya istimewa, termasuk keluarga Kim Kardashian.

Seperti dikutip dari Celebuzz, Bieber mempersiapkan khusus undangan bagi para saudara wanita Kim yang terkenal karena keseksiannya. Ia mengirimkan undangan untuk Kim, Khloe kardashian, Kendall dan Kylie Jenner.

Bieber memberi mereka tiket VIP untuk Kim dan saudaranya untuk menyaksikan filmnya yang berformat 3-D tersebut.

Pemerintah Resmi Cabut Aturan Pembatasan Barang Kiriman Pekerja MIgran 

Kim sangat terkejut dengan undangan Bieber guna menghadiri film yang akan dirilis pada 11 Februari mendatang. Apakah para wanita seksi itu akan memenuhi undangan Bieber.

Ilustrasi depresi/stres.

2 Ribu Lebih Calon Dokter Spesialis Alami Depresi, Kemenkes Lakukan Tindak Lanjut

Ada 5 program studi dengan PPDS yang mengalami gejala depresi terbanyak. Pertama adalah program studi Ilmu Kesehatan Anak.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024