Empat Pesan Pernikahan Irwansyah - Zaskia

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Di usianya yang masih muda, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memutuskan untuk menikah. Pasangan pengantin baru ini pun mendapatkan banyak wejangan dari paman dan budenya.

Satu hari sebelum akad nikah digelar, Zaskia dan Irwansyah mendapatkan pesan dari Nadjib Sungkar.  Ia memberikan pesan agar pernikahan pasangan muda itu bisa berjalan mulus.

"Yang pertama adalah jangan pernah rasa emosi dibawa ke kamar tidur. Yang kedua, kalau emosi ambil air wudhu dan salat. Lalu yang ketiga adalah kalau ada masalah, jangan sampai melibatkan orangtua. Selesaikan berdua saja. Dan yang terakhir, jangan sampai emosi terlalu lama. Jalani pernikahan butuh keikhlasan dan kejujuran," kata Nadjib saat ditemui di Mesjid Al Bina, Senayan, Jakarta, Sabtu 15 Januari 2011.

Hubungan asmara yang terjalin di antara dua sejoli ini belum genap setahun. Tetapi, keduanya sudah memantapkan hati untuk menjalankan biduk rumah tangga.

Keluarga yakin keduanya bisa menjalankan tugasnya sebagai pasangan suami istri. Keluarga Zaskia juga percaya Irwansyah bisa menjadi iman yang baik bagi putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty tersebut.

"Irwan itu orang yang baik. Dia juga pandai membaca Al Qur'an," puji Lutfiah Sungkar.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024