Artis Seksi Ini Merasa Dikhianati Bullock

Sandra Bullock & Ryan Reynolds
Sumber :
  • pbpulse.com

VIVAnews - Sandra Bullock dengan Ryan Reynolds beberapa kali kepergok media sedang menghabiskan waktu. Meski beberapa pihak menginginkan pasangan ini bisa menjalin hubungan lebih serius, namun kedekatan mereka membuat Scarlett Johansson meradang. Scarlett merasa dikhianati oleh bintang 'The Proposal' itu.

"Scarlett masih memiliki perasaan yang dalam untuk Reynolds. Dia merasa Bullock tidak menghormatinya," ujar sebuah sumber, seperti yang dilansir dari laman Hollywood Life.

Apalagi mantan suami Scarlett itu kini juga sangat dekat dengan anak adopsi Bullock yang bernama Louis. Bullock dan Reynolds akhir-akhir ini sering bermain dengan Louis di rumah Bullock di Jackson Hole, Wyoming.

"Scarlett mendengar betapa Reynolds sangat senang untuk membantu Bullock mengurus anaknya. Ia merasa kesempatan untuk dapat bersatu kembali dengan mantan suaminya makin kecil," kata sumber itu.

Masih menurut sang sumber, Scarlett kecewa dan marah. Aktris 26 tahun itu merasa Bullock seolah tak memberi kesempatan agar dia dapat memperbaiki hubungannya dengan Reynolds.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Baca juga: Suami Selebriti Terburuk 2010 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024