Meriam Bellina Bahagia dengan Kesendiriannya

Meriam Bellina
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Meski telah lama menyandang status janda, artis Meriam Bellina belum terpikir mencari suami baru. Artis tersebut mengaku tak ingin menikah lagi.

Artis berdarah Belanda ini sangat menikmati kesendiriannya. Ia merasa menemukan kebahagiaan dengan kesendirian yang sedang dijalaninya saat ini.

"Jujur nikmat banget. Makanya masih sendiri sampai sekarang karena memang nikmat banget. Lebih nikmatnya itu karena saya bisa fokus kerja, mengurus anak, lebih nggak macam-macam," kata Meriam saat ditemui di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ia mengaku kesendirian yang dijalaninya itu juga tak membuatnya kesepian. Kehadiran kedua anaknya sudah cukup baginya. Ia pun senang karena selama ini anaknya tak pernah memaksanya untuk segera mencari pendamping hidup lagi.

"Aku melihat anak-anakku nggak pernah komplain," ucapnya.

Merasa bahagia dengan kesendirian yang dijalaninya itu, bintang film 'Catatan Si Boy' ini memutuskan untuk tak mau pusing memikirkan pasangan hidup. "Nggak ya. Bukan trauma, aku capek jadi suami aku pengen jadi istri," ujarnya.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024