Giring Deg-degan Sambut Anak Perempuan

Giring
Sumber :
  • nidji.blogspot.com

VIVAnews - Giring Nidji mengaku cukup deg-degan menunggu kelahiran anaknya yang pertama. Menurut perkiraan medis, bayi yang sekarang tengah di kandung istrinya, Cynthia, berjenis kelamin perempuan.

"Kalau sekarang malah senang, cuma deg-degan kalau dia sudah ABG. Kalau sudah ABG susah ngejagainnya,'' katanya sambil mengurai tawa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 17 Januari 2011.

Kekhawatiran Giring lebih kepada pergaulan sosial anaknya itu nanti ketika beranjak dewasa. Menurutnya, ada perbedaan dalam mendidik anak perempuan dan laki-laki. Dan baginya, ini adalah tantangan tersendiri untuknya sebagai seorang ayah.

''Mendidik anak cewek yang soleha itu kan tantangan. Kalau ngajarin Zidan prinsipnya bagaimana dia menjadi lelaki yang bertanggung jawab dan berguna untuk orang-orang di sekitarnya,'' lanjutnya.

Meski demikian, pemilik nama Giring Ganesha ini sangat antusias menunggu kelahiran anaknya tersebut. Ia mengatakan kehadiran buah hatinya itu adalah sumber kebahagiaan hidupnya bersama sang istri.

''Punya anak perempuan adalah berkah," ujarnya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024