Aaron Kwok Melamar Model Hong Kong

Aaron Kwok
Sumber :

VIVAnews - Bintang terkenal Hong Kong, Aaron Kwok dikabarkan telah melamar kekasihnya model, Lynn Hung. Kwok memnyematkan cincin ke jari manis kekasihnya. 

Dan kabarnya cincin itu adalah sebagai tanda keseriusan terhadap wanita yang telah dipacari selama lima tahun. Lynn menerima cincin seberat tiga karat itu di kediaman penyanyi berusia 46 tahun itu. Menurut sumber pernikahan itu akan digelar pada tahun 2013 mendatang.

Seperti dilansir dari Entertainment Xin Msn, Selasa 18 Januari 2011 mengatakan aktor ini sudah menyebarkan kabar bahagia itu kepada teman-temannya Desember lalu.

Jalinan cinta dua anak manusia ini memang tak berjalan mulus. Selama berhubungan dengan Lynn, Kwok sering diberitakan dekat dengan berbagai wanita di antaranya adalah aktris Jepang, Norika Fujiwara yang pernah menjadi lawan mainnya.

Dan juga penyanyi Hong Kong, Mango Wong. lalu yang terakhir adalah dengan wanita yang telah bersuami bernama Iris.

Mendengar gosip kedekatan Kwok dengan beberapa wanita tak membuat Lynn bereaksi. Ia tetap diam dan tak meninggalkan pria tersebut. Tetapi, bukan berarti model ini tak sakit hati. Ia sangat kecewa saat Kwok berdekatan dengan Mango.

Menurut salah seorang terdekat Kwok, aktor yang juga penyanyi ini berpikir ingin segera menikah karena ingin menyusul kedua rekannya yang telah menjalani biduk rumah tangga yakni Leon Lai dan Andy Lau.

"Kwok mungkin ingin menikah setelah melihat kebahagiaan semua orang di pernikahan Jordan Chan pada November lalu," ucap salah satu teman akrabnya. (pet)

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Baca juga: Boleh Bercinta di Pesawat Ini

Wanita Asal Tunisia Hamil 12 Bayi

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024