Foto Mandi Tersebar, Aida Kapok Main Film

Aida Saskia
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Foto-foto syur Aida Saskia beredar luas di dunia maya. Di foto-foto itu diambil saat penyanyi dangdut ini sedang melakukan adegan mandi ketika ia syuting film perdananya.

Beredarnya foto-foto itu membuat wanita yang mengaku pernah memiliki hubungan dekat dengan Kyai Zainuddin MZ ini trauma untuk main film lagi.

"Kapok, itu yang aku rasakan. Cuma ada kata kesal dan kapok karena sistem kontraknya tidak sesuai yang diharapkan," kata Aida saat ditemui di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pelantin 'Ayam Jago' ini merasa kesal dan kecewa karena di dalam kontrak yang ditandatanganinya itu tak dituliskan akan ada penyebaran foto-foto mandinya tersebut. Tapi, ternyata foto-foto itu beredar tanpa sepengetahuan dirinya.
"Aku amat sangat dirugikan dan dipermalukan karena kejadian ini," ucapnya kesal.

Lantas, apakah Aida akan menuntut ganti rugi dari rumah produksi yang membuat film perdananya tersebut? "Kalau untuk nominal itu aku no comment dulu karena aku belum tahu seperti apa," ujarnya.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!
Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Beberapa waktu lalu, Rey Mbayang berbagi cerita tentang perjalanan liburannya bersama Dinda Hauw di destinasi eksotis Raja Ampat, Papua, tapi ada satu kejadian menakutkan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024