Mesra dengan Reynolds, Ini Jawaban Bullock

Sandra Bullock & Ryan Reynolds
Sumber :
  • pbpulse.com

VIVAnews - Kedekatan Sandra Bullock dan aktor Ryan Reynolds makin santer terdengar. Pasangan pesohor janda dan duda ini sebelumnya pernah disandingkan dalam film komedi romantis 'The Proposal'.

Setelah lama tak bertemu, Bullock maupun Reynolds merasa rindu akan persahabatan yang pernah mereka rasakan dulu. Keduanya pun merasa cocok dan kembali dekat.

Bahkan, beberapa momentum spesial pun mereka lewatkan bersama dengan si kecil Louis, anak adopsi Bullock. Tak heran jika beberapa media menyebut, Reynolds siap menjadi ayah baru bagi putra kecil Bullock.

Apalagi, berita ini berhembus di waktu yang sangat tepat, yakni ketika Reynolds baru saja bercerai dari Scarlet Johansson. Bullock pun dianggap bisa mengisi kesendirian Reynolds, yang baru saja menjadi duda.

Tak ingin tinggal diam, akhirnya Bullock angkat bicara di muka media perihal hubungan spesialnya dengan Reynolds, saat menjadi bintang tamu dalam America's Today Show.

"Saya akan menjawab kekeliruan yang terjadi selama ini. Dan saya harap saya bisa membuat lega para wanita Amerika di luar sana, terutama para fans Reynolds. Saya hanya berteman baik selama 10 tahun ini dan saya tidak pernah menjadi pelabuhan maupun pelarian cinta Reynolds selanjutnya," ucap Sandra Bullock. Seperti dikutip dari Aceshowbiz. (sj)

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!
Anies dan Cak Imin di KPU

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara

Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) secara mengejutkan datang ke gedung KPU untuk menyaksikan acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024