Gyllenhaal, Antara Eks Pacar dan Wanita Lain

Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • accesshollywood.com

VIVAnews - Kandasnya hubungan Jake Gyllenhaal dan Taylor Swift yang selama ini terlihat harmonis, cukup mengejutkan banyak pihak.

Ditambah lagi, kehadirannya bersama seorang wanita dalam acara Golden Globe Awards yang lalu, lagi-lagi mengundang perhatian dan menghebohkan pemberitaan media. 

Gyllenhaal diketahui datang bersama  Jenny Lewis, yang tidak lain adalah teman lama sekaligus mantan kekasihnya.

Menurut berita dari People, saat menjalin kasih dengan Gyllenhaal, Lewis masih menjadi salah satu personel band indie, Rilo Kiley. Tetapi setelah putus, Lewis masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan kekasih Reese Witherspoon itu.

Selain Jenny Lewis, Gyllenhaal juga dikabarkan sedang mendekati aktris Camilla Belle. Keduanya bertemu belum lama ini di acara Art of Elysium Heaven Gala.

Seperti dikutip dari RadarOnline, seorang saksi mata yang melihat kehadiran sang aktor dan aktris pemain 'The Lost World: Jurassic Park' itu mengatakan, keduanya tampak dekat dan berbicara dengan tatapan menggoda, selama acara berlangsung.

"Dan sebelum Gyllenhaal pergi meninggalkan tempat, ia sempat menyentuh tangan Belle dengan mesra. Kelihatannya dia naksir berat pada aktris itu," ucap saksi mata tersebut pada RadarOnline. (umi)

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global
Prabowo Subianto

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengimbau para pendukung atau simpatisannya untuk mengurungkan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) atau tempat lainnya jelang putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024