Oki Agustina Tak Mau Jadi Janda Dua Kali

Okie Agustina
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Oki Agustina membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya kini sedang dekat dengan 'brondong' alias cowok muda. Wanita berkulit putih ini mengaku sedang menikmati perannya sebagai ibu dan seorang single parent.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Terkait dengan penampilannya yang mirip-mirip ABG, Oki menyebutkan bahwa itu hanya soal selera dan bukan karena kedekatannya dengan pria brondong.

"Bukan karena siapa-siapa. Dari dulu gue kan begini. Aku lagi biasa aja, nggak gimana-gimana," katanya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 18 Januari 2011.

Mantan istri Pasha Ungu ini mengemukakan bahwa ia tidak mau terburu-buru mencari pasangan hidup. Pengalaman gagal dalam membina rumah tangga membuat Oki harus lebih berhati-hati.

"Mendingan pelan-pelan karena nanti begitu nikah terus ijab kabul habis itu ketahuan aslinya. Aduh aku nggak mau deh jadi janda dua kali. Pokoknya gue jomblo," katanya lagi.

Oki juga menegaskan tidak ada seseorang yang dekat dengan dirinya. Apalagi kabar yang menyebut dirinya sedang pacaran dengan seorang anak band yang sekaligus berprofesi sebagai penyiar radio. Si anak band itu, katanya, hanya sekedar teman.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024