Victoria Hamil, David Beckham Menangis

David Beckham dan Victoria
Sumber :

VIVAnews - David Beckham sangat terkejut saat pertama kali istrinya, Victoria Beckham atau Vic, memberi kabar soal kehamilannya. Bintang sepakbola ini pertama kali mengetahui kabar bahagia itu saat sedang makan malam romantis dengan istri tercintanya.

Kehamilan anak keempat ini memang sudah dirindukan oleh pasangan suami istri pesohor tersebut. Saat ini, mereka sudah dikaruniai 3 orang anak Brooklyn, 11, Romeo, 8, dan si kecil Cruz, 5.

Kehamilan ini sudah diharapkan Vic sejak November lalu, saat ia melakukan perjalanan ke Inggris. "Mulanya Vic membuka percakapan tentang rencana masa depannya untuk hidup di Inggris atau Amerika. Kemudian ia mengatakan, kita juga harus memikirkan keempat anak kita'," ucap seorang sumber sambil menirukan ucapan Victoria. Seperti dikutip dari Contact Music.

Menurut sumber itu, sesaat kemudian Beckham hanya terdiam lalu tersenyum sambil seraya menitikkan air mata. Pesepakbola tampan itu memang dikenal sebagai pria emosional dan sedikit sentimentil. "Sejak itu, dia tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Beckham pun tak henti-hentinya menangis," kata sumber itu lagi.

Victoria pertama kali memberitahukan kehamilan pada ketiga buah hatinya, saat mereka bersama-sama merayakan natal.  "Saat itu Vic mengatakan pada mereka, akan memberikan hadiah khusus tapi mereka harus sabar menunggu sampai si calon adik bayi ini lahir," ucap berita yang dilansir Heat Magazine.

Lagi-lagi, lanjut sumber itu, Beckham meneteskan air matanya ketika melihat ketiga buah hati mereka berteriak kegirangan menyambut kehadiran calon adik mereka. Kehamilan Vic, adalah kado natal terindah bagi David Beckham dan ketiga buah hatinya.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024