Kim Kardashian Dimabuk Cinta

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews - Kim Kardashian sudah menanggalkan status jomblo yang sempat disandangnya. Kini, artis dan sosialita ini mulai sibuk menjalani kencannya dengan atlet basket bernama Kris Humphries.

Keduanya terlihat seperti tak terpisahkan. Hubungan mereka semakin hari semakin mesra. Kim sepertinya tak mau terpisah dengan atlet basket yang bermain di klub New Jersey Nets tersebut. Kim terlihat bahagia.

Bahkan, meski jadwal kerjanya sangat sibuk, Kim selalu menyempatkan diri untuk bertemu dan menghabiskan dengan pria yang usianya lima tahun lebih muda darinya tersebut. Seperti yang terlihat pada 13 Januari lalu, pasangan ini kepergok sedang malan siang bersama di Hotel Four Season Beverly Hills.

"Itu adalah kunjungan makan siang. Dan mereka saling memperlihatkan kemesraan mereka. Pada intinya, mood mereka sedang bagus," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis 20 Januari 2011.

Sosialita berusia 30 tahun itu juga sangat perhatian dengan sang kekasih. Meski pekerjaannya sangat padat, Kim tak melupakan untuk menemani sang kekasih makan dan juga mendampinginya saat pria terkasihnya itu bertanding. Ia tampak sibuk karena harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan memanjakan kekasih barunya itu.

"Kim terlihat sibuk di telepon, mengirim pesan . Ia bahkan tak melihat ke keyboard, ia berbicara ke Kris secara berbarengan saat ia mengecek pesan-pesannya di ponsel," ujarnya.

Begitu antusiasnya Kim dalam menjalani hubungan tersebut membuat banyak yang memperkirakan hubungan mereka sangat menjanjikan. (pet)

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Baca juga: Wanita Ini Tak Bisa Duduk Selama 10 Tahun

- Tertipu Suami Berkelamin Wanita

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024