Dituding Pose Syur, Gomez Pilih Jalur Hukum

Selena Gomez
Sumber :
  • Femalefirst

VIVAnews - Selena Gomez selama ini dikenal sebagai artis dengan imej yang baik dan jauh dari pemberitaan negatif. Namun, sejak pose syurnya santer terdengar akan beredar dan dibeli media, pihak manajemen Gomez langsung meluruskan isu miring tersebut.

Foto seksi itu, memampangkan aktris berusia 18 tahun ini dengan rambut pendek, sedang berpose berdiri di depan kamar mandi tanpa busana atasan yang menutupi tubuh dan bagian dadanya. Juru bicara Gomez dengan sigap langsung mengklarifikasi bahwa foto itu adalah palsu dan bukan Selena Gomez.

"Keluarga Gomez saat ini sedang mengerahkan segala cara untuk mengejar jejak si pelaku," ucap juru bicara Gomez pada Aceshowbiz.

Sebelum insiden ini terjadi, menurut TMZ, keluarga dan manajemen Gomez seolah sudah memiliki firasat dan sempat khawatir akan kejahatan dunia maya yang rentan menimpa para artis.

"Manajemen Gomez sering merasa takut bila suatu saat Gomez akan dinodai oleh rekayasa foto lewat Photoshop yang menyesatkan, dan akhirnya hal ini terjadi juga," katanya. Pengacara artis remaja ini juga akan mengambil tindakan tegas lewat jalur hukum secepatnya.

Sekadar informasi, Selena Gomez belum lama ini juga kepergok sedang merajut kemesraan dengan Justin Bieber di sebuah Villa mewah di Karibia, St. Lucia. Gomez dan Bieber terlihat saling berpelukan dan berciuman di villa tersebut, sambil menikmati liburan natal dan tahun barunya. Namun, keduanya enggan berkomentar lebih jauh tentang hal ini. (pet)

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Baca juga: Tertipu Suami Berkelamin Wanita

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024