Dari Artis, Agni Jadi Fashion Consultant Band

Agni Pratishta
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Sejak terpilih dan menang sebagai Puteri Indonesiaa 2006, Agni Pratishta perlahan-lahan mulai terjun ke dunia hiburan. Menjadi presenter dan aktris film pun pernah dijajalnya.

Lama tak berkecimpung di dunia hiburan, Agni bukan berhenti total, melainkan aktif di belakang layar sebagai fashion consultant untuk band-band di Indonesia.

"Iya aku sekarang punya usaha sama Junot (kekasih Agni-red) yang sudah dirintis 2 tahun. Kami jadi fashion consultant untuk anak band," kata Agni yang ditemui saat menjadi presenter di sebuah acara di JCC, Senayan, 20 Januari 2011.

Apa yang mendasari Agni dan Junot membuka usaha di bidang ini? "Pada dasarnya aku suka jahit. Lama-lama aku tekunin dan sudah lama ingin punya usaha sendiri dan nggak ingin kerja dengan orang lain."

Band yang selama ini sudah sukses ditangani dan menjadi kliennya adalah 'The Dance Company' dan 'Yovie Nuno'. Seiring waktu, Agni makin menikmati profesinya sebagai pebisnis. Adik kandung Sigi Wimala ini rencananya ingin membuka usaha di bidang lain. Apakah itu?

"Rencananya di bidang tata boga. Mungkin tahun ini. Targetnya di tempat anak-anak sekolah dan mahasiswa," kata Agni.

Namun Agni belum ingin bicara lebih lanjut soal usaha barunya itu. Ia berjanji akan bercerita banyak ketika usahanya nanti sudah resmi berjalan.

"Sedikit gambaran, mungkin aku mau buka restoran mpek-mpek Palembang. Karena aku lihat usaha di bidang makanan akan terus dicari orang, karena orang pasti membutuhkan makanan," ucap wanita tinggi langsing ini.  (sj)

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024