Hambatan Nicholas Saputra Mengejar 'Cinta'

Nicholas Saputra
Sumber :
  • Dagoe Joint

VIVAnews - Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), aktor sekaligus model, Nicholas Saputra, berjuang mengejar 'cintanya'. Ia mengaku sangat mencintai dunia akting dan seni peran.

"Sejak saat itu saya jatuh cinta pada dunia film," kata Nicholas saat menjadi pembicara di sebuah acara, di JCC Senayan, Jakarta, Kamis 20 Januari 2011.

Namun, niatan itu sempat terhambat lantaran keluarga besar Nicho lebih mengutamakan pendidikan. Akhirnya ia mengikuti anjuran orangtuanya untuk mengambil kuliah di jurusan Tehnik. Nicholas pun memilih Tehnik Arsitektur yang dianggapnya masih berhubungan dengan dunia seni.

"Hambatan terbesar justru saya alami pada awal-awal, terutama dari keluarga. Tapi lambat laun semua berubah. Dan keluarga pun mulai mengerti," ujar pemeran Rangga dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini.

Aktor terbaik FFI 2005 ini juga berharap bisa bertahan di dunia film, entah itu sebagai aktor atau sosok di balik layar. Karena itu ia mulai mencicil dan mendalami bakatnya itu dengan menyutradarai beberapa video klip.

"Yang membuat kita bertahan adalah passion. Makanya harus dipastikan kalau kita mau melakukan sesuatu, itu harus benar-benar yang kita cintai," kata Nicho sambil tersenyum.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024