Foto Mesra Bieber & Gomez Beredar Lagi?

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Sejak foto ciumannya beredar, Justin Bieber dan Selena Gomez tak pernah lagi terlihat bersama. Tetapi, kabar terbaru mengatakan jika pasangan ini terlihat mesra saat menghadiri pesta ulang tahun Jessica Jarrell.

Sempat beredar foto dua artis remaja itu di mana dalam foto tersebut, Gomez sedang duduk pangku-pangkuan dengan Bieber. Foto tersebut sudah beredar di internet pada Rabu lalu. Tetapi, menurut Jarrell itu tidak benar. Jarrell menganggap itu hanya imajinasi orang saja.

"Tidak, saya tidak pernah melihatnya. Saya tidak berpikir itu terjadi," kata Jarrell seperti dikutip dari Celebuzz, Jumat 21 Januari 2011.

Jarrell yang menyanyi bareng dengan Bieber dalam lagu 'Overboard' dari album 'My World 2.0' itu tak membantah jika Bieber dan Gomez memang terlihat  bersama.

Bieber dan Gomez memang ramai diberitakan sedang menjalin hubungan. Tetapi, saat disinggung soal kedekatannya dengan Gomez yang lebih muda dua tahun dari Bieber, penyanyi asal Kanada ini enggan berkomentar.

"Saya pikir pertanyaannya meminta jawaban yang terlalu banyak. Saya tak akan memiliki kehidupan pribadi jika saya lakukan itu. Jadi saya tak akan pernah menjawab pertanyaan itu lagi," ucap Bieber kepada Majalah Heat. (sj)

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024